Sabtu, 24 November 2012

CINTA SEJATI QU




Jessica menuntut Olga untuk memberikan kepastian status hubungannya yang sudah setahun lebih mereka lalui tanpa kejelasan, mereka sangat dekat layaknya sepasang kekasih, tapi Olga sebagai seorang cowok belum bisa berkomitmen dengan status hubungannya ini. “Bukan cuma kamu aja yang capek, jess… aku juga capek dengan perasaanku ini, aku ga’ mau seperti ini, aku sayang sama kamu…. tapi, aku takut kamu nyakitin aku!!” “Kak olga, kenapa kamu slalu berfikir kalau aku akan nyakitin kamu…sedetikpun ga’ pernah terlintas di pikiranku niat untuk nyakitin hati kamu, aku sayang… aku cinta sama kamu, kak olga!! “ “Kata ‘sayang’ dan ‘cinta’ sangat mudah untuk diucapkan, aku butuh lebih dari itu, jess…!!” “Tolong jelasin sama aku, kak olga!! rasa sayang yang seperti apa yang kamu butuhin… rasa cinta yang gimana yang kamu inginkan dari aku…. Jelasin sama aku, biar aku tahu seberapa pantaskah rasa sayang dan cinta aku ini buat kamu!! “Hanya waktu yang bisa ngejelasin semua itu, jess…!!” “Setahun lebih aku bertahan dengan semua ini…berharap cintaku terakui olehmu, kak olga!!” “Setahun masih terlalu singkat buat aku untuk bisa yakin memiliki cintamu… karena aku sudah pernah melewati waktu 7 tahun hanya untuk bisa mengerti sebuah arti cinta dari orang yang sangat aku cintai dulu… dan kamu tahu, jess?...dia pergi ninggalin aku, dan menyisahkan keeping-keping kehancuran dihatiku!!” tak terasa air mata olga menetes… itulah yang biasa terjadi pada olga, jika mengingat masa lalunya dengan sang mantan, air matanya menjadi saksi kepedihan hatinya. Jessica sangat mengerti kepedihan masa lalu yang di alami olga, tapi hatinya sendiri sudah tak sanggup lagi menahan rintihan ketidakpastian dari kisah ini… “Kak olga… jangan bayang-bayangin aku dengan masa lalumu, aku punya hati dan cinta yang berbeda buat kamu!! kalau kamu masih enggan melepas masa lalumu, biarkan aku yang pergi!!!” Jessica beranjak pergi meninggalkan olga… “Jess…!!” olga berhasil menahan Jessica “Cukup kak olga, lepasin aku..!!” “Jess… tolong jangan tinggalin aku, aku hanya butuh waktu untuk semua ini!!” olga mendekap Jessica hingga wajah mereka berdekatan,keduanya bertatapan saling pandang dan itu telah memacu detak jantung mereka lebih cepat… dug..dug..dug Tanpa sadar Jessica melingkarkan tangannya ke leher olga, kepala mereka mendekat perlahan, bibir mereka bagai magnet cinta yang ingin bersentuhan dan saling melumat. Dan terjadilah moment yang sangat ROMANTISSS!!! Tiba-tiba Jessica melepaskan ciumannya, dan berbisik di telinga olga dengan suara bergetar karena menahan tangis.. “Mungkin ini yang pertama, atau mungkin akan menjadi yang terakhir buat kita… biarkan aku pergi sekarang, kamu bisa miliki hatiku jika kamu mau, jika kenangan dapat melupakan cinta sejatimu, kembalilah pada masa lalumu!!!” dan akhirnya Jessica pergi meninggalkan olga yang masih tertegun memikirkan kata-kata Jessica… Olga masih belum beranjak dari taman itu, ia merenungi setiap detail kejadian dan kenangan yang terjadi dalam hidupnya… “Ya Allah… … “Fii…lihat, hari ini aku dapet boneka The Pooh dari kak olga!! Lucu ya…” seru Jessica menunjukkan bonekanya ketika raffi datang bersama Jupe untuk menemaninya. “Iya…lucu banget kayak kamu! hehee…”jawab Raffi sambil mencubit pipi Jessica Sejak Jessica sadar dari koma, dia belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Raffi meminta Jupe dan teman2nya untuk tidak menceritakan pernikahan Olga kepada Jessica, Raffi takut Jessica tidak bisa menerima semua itu, dan itu akan berakibat fatal pada proses penyembuhannya. Ketika Jessica menanyakan Olga, Raffi bilang kalau Olga sedang ada pekerjaan ke luar kota untuk waktu yang cukup lama jadi belum bisa menemuinya. Setiap hari Raffi mengirim hadiah untuk Jessica tapi atas nama Olga, Jadi Jessica tidak merasa kehilangan olga karena tiap hari selalu datang hadiah2 dan kata2 semangat dari Olga dan itu sudah cukup membuat Jessica bahagia meski belum bisa bertemu dengan Olga. “Kapan ya kak olga pulang?? Aku sudah kangeen banget sama dia…!!” kata Jessica “Dia pasti pulang kalau urusannya uda selesai, sabar ya Jess..!!” Raffi menimpali “Kalau kak Olga pulang, aku harap dia uda bisa nembak aku, aku pengen nikah sama dia… aku pengen bahagia sama dia!!” kata Jessica dengan senyum terkembang di bibirnya Sesak hati Jupe mendengar kata-kata Jessica, tak tega melihat Jessica terjebak dalam harapan kosong seperti ini. “Jess… seandainya ya Olga belum bisa nembak kamu, atau bahkan dia bukan jodoh kamu gimana, dek?? Tanya Jupe “Aku yakin kok kak Jupe, kak Olga itu jodoh aku…!!” “Iya Jess… Olga pasti datang untuk kamu dan akan membahagiakan kamu!!”jawab Raffi “Cukup Raffi… jangan biarkan Jessica terjebak dalam harapan kosong! Dia harus tau kenyataan yang sebenarnya…” kata jupe dengan sedikit emosi, Jupe sudah tidak tahan melihat Jessica slalu diberi harapan2 kosong oleh Raffi. “Jupe…!!” bentak Raffi “Biarin Fii, ini saatnya Jessica sudah harus tahu!” “Ada apa ini fii… kak Jupe, apa yang belum aku ketahui??” Tanya Jessica bingung “Jess…semua hadiah dan kata2 semangat yang kamu terima tiap hari itu bukan dari Olga, dan Olga sedang tidak kerja di luar kota…semua hadiah yang kamu terima itu dari Raffi, bukan Olga!!” “Jupe…cukup!!” bentak raffi sekali lagi, raffi mulai takut sesuatu akan terjadi pada Jessica “Kalau itu semua bukan dari kak Olga, trus kak olga sekarang dimana, kenapa dia ga’ pernah nemuin aku??” “Olga sudah menikah dengan cewek lain, dia ninggalin kamu saat kamu masih koma, Jess!!” “Kak Olga… su..dah.. me..nikah???”seketika tubuh Jessica terasa lemas dan matanya mulai berkunang2 dan akhirnya Jessica pinsan.. Raffi menjadi panik melihat Jessica pinsan, dengan sigap ia membopong Jessica ke mobil untuk di bawa ke rumah sakit Sementara Jupe merasa sangat bersalah, dia tidak menyangka ternyata mental dan fisik Jessica masih sangat lemah… **** Rumah tangga Olga & Vanessa tersa hampa, tak tampak kebahagiaan di sana… “Olga…sampai kapan kita akan seperti ini??” Tanya Vannesa pada suaminya “Maksud kamu apa Van…bukannya kita baik-baik saja??” jawab olga , tak mengerti maksud Vanessa “Tidak Ga.. rumah tangga kita tidak baik-baik saja… ragamu disini, tapi hati dan fikiranmu entah dimana?.. apa kamu menyesal nikahin aku???” “Van, aku ga’ nyesel nikahin kamu, kita akan baik-baik saja…kita hanya butuh sedikit adaptasi saja dengan status kita sebagai suami-istri!!” “Aku tahu kamu tidak bahagia sama aku sekarang, kalau kamu mau lepasin aku sekarang…aku rela , Olga!!” “Apa maksud kamu, Van???” “Aku rela kamu ceraikan, tapi dengan satu syarat!!” “Ada apa ini??” Olga tak mengerti dengan sikap Vanessa ng, itu seperti suara kak Olga… pasti hanya halusinasi!! pikir Jessica… “Jess…kangen ga’ sama aku??” suara itu lagi, dan sekarang semakin jelas…akhirnya Jessica memutuskan untuk menolah dan betapa kagetnya dia, ternyata itu adalah suara Olga dan sosoknya benar2 nyata ada di hadapannya sekarang!! “Kak Olga…!!!” seru Jessica dan berlari menghampiri Olga “Jess…Ma’afin aku!!” kata Olga, sambil memeluk erat tubuh Jessica, tak terasa air matanya mentes, rasa haru dan bahagia menjalari hatinya karena ternyata dia masih bisa memeluk orangyang sangat dicintainya ini.. Jessica pun terisak dalam pelukan Olga… “Kak Olga, berapa lama aku bisa meluk kak Olga seperti ini?” Tanya Jessica “Selama kamu mau, Jess…!!” jawab Olga “Tapi kak Olga sekarang uda jadi milik orang lain…!!!” Jessica terisak menangis, dan melepaskan pelukannya “Aku akan menjadi milik kamu, Jess… selamanya!! “Kak Olga bo’ong… trus istri kak olga gimana??” “Kamu yang akan jadi istri aku..!!” kata Olga sambil memegang tangan Jessica “Aku ga’ ngerti maksud kamu… jangan berharap aku mau, kamu jadiin yang kedua!” “Kamu ga’ akan pernah jadi yang kedua buat aku… hati aku cuma satu, dan itu hanya buat kamu, jess… aku uda cerai sama istriku!!” “Beneran kak Olga…???” Jessica merasaa bahagia bang Dari kejauhan ada dua orang yang sedang memperhatikan Olga dan Jessica, mereka adalah Raffi dan Jupe… Mereka ikut merasakan kebahagian yang di rasakan kedua sahabatnya itu, akhirnya cinta yang rumit itu bersatu!!! Tapi Jupe merasa ada yang mengganjal dalam hatinya tentang Raffi… “Fii… lu bahagia liat mereka bersatu lagi??” Tanya Jupe pada Raffi “Uda pastilah lah Pe’ aku bahagia…begitu sulit cobaan cinta yang mereka alami, Takdir sudah menguji cinta mereka dan akhirnya CINTA YANG MENENTUKAN TAKDIRNYA” “Fii…lu sebenernya juga cinta kan sama Jessica?? Semua yang lu lakuin buat Jessica itu sangat nyata dari cinta lu!!” Raffi tersenyum manis mendengar pertanyaan Jupe “Cintaku ada di setiap tetes air matanya dan cintaku melebur di dalam senyum dan tawanya ” THE END Read more at: Jet denger kabar ini, dan dia percaya inilah keajaiban itu “Kak Olga jangan pernah tinggalin aku lagi ya, aku butiran debu tanpamu…!!!” “Aku ga’ akan pernah ninggalin kamu sayang….!!!” Olga kembali meraih tangan Jessica, menciumi jari-jari manisnya dan sepertinya Jessica menikmati kehangatan yang diberikan Olga, akhirnya Olga menarik tubuh Jessica dan memindahkan bibirnya dari jemari Jessica ke bibir Jessica dengan sepenuh cinta dan gelora asmara… ciuman itu terlihat sangat ROMANTISS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar